KELUARGA BESAR PONDOK MODERN AL-BAROKAH mengucapkan DIRGAHAYU TNI yang ke 72 Tahun. SINERGIKAN TNI DENGAN PESANTREN serta TNI kuat bersama Rakyat

Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang dilaksanakan setiap tahun, tepatnya tanggal 5 Oktober, adalah merupakan Pelestarian Tradisi, Nilai Juang dan Memupuk Kebanggaan serta Jiwa Korsa TNI. HUT TNI Ke-72, tanggal 5 Oktober 2017, akan dipusatkan di Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon, Banten.

Adapun tema HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 yaitu, “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur”.

Tema tersebut bermakna bahwa TNI bertujuan merefleksikan niat, tekad dan semangat patriotik dan profesionalisme prajurit TNI untuk selalu berbuat dan berkarya lebih baik, lebih berkualitas dan lebih berkapasitas dalam bingkai NKRI. Maka dari itu, dengan hadirnya tekad baru TNI tersebut di harapkan dapat memudahkan sinergi Pesantren dengan TNI untuk kemajuan bangsa dan negara di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Senam Pagi Mingguan Santri Pondok Modern Al-Barokah

  العقل السليم فى الجسم السليم ,Salah satu filsafat yang selalu didapati…

Taharrak Fa-Inna Fil Harakati Barakah

 AYO OLAHRAGA………….   Taharrak Fa-Inna Fil Harakati Barakah (Bergeraklah, karena setiap gerakan…